Senin, 21 Februari 2011

1 Threesome Perdanaku.

Informasi tentang diriku sudah kuceritakan pada ceritaku sebelumnya (BACA:Perjaka & Perawan).Pagi itu,aku tiba disekolahku yang cukup berisik,karena ada kegiatan ekstrakulikuler karena sudah selesai melaksanakan ujian semester ganjil.Akupun mengikuti kegiatan ekstrakulikuler favoritku,yaitu futsal,tapi aku dipanggil kedalam rapat OSIS karena aku adalah wakil ketua OSIS disekolahku.Diruang rapat,kami mengadakan sebuah rencana camping dipuncak 2 hari lagi yang boleh diikuti oleh semua siswa/I yang berniat ikut.akhirnya rapat OSIS selesai,dengan keputusan bahwa siswa/I yang berniat ikut acara camping ini harus mendaftar denganku.Siangnya,usai makan siang dikantin sekolah,aku kembali kedalam kelasku,untuk mengurusi pendaftaran camping.setelah satu jam aku mengurusi pendaftaran,keadaan mulai sepi,dan aku berniat untuk menutup pendaftaran,tapi aku dikagetkan dengan kedatangan dua gadis cantik dan manis,yaitu Elsa dan Meli.Meli,satu kelas dengan Elsa,memiliki wajah yang cantik dan manis seperti Elsa,dan memiliki body yang seksi seperti Elsa,tapi kulitnya putih mulus.Elsa dan Meli saat itu habis melakukan latihan cheersleaders,sehingga Elsa hanya menggunakan tanktop merah dan Meli tanktop kuning dan celana yang sangat pendek dan ketat.”Hans,kami mau ikutan acara campingnya,boleh ga”Tanya Meli.”Oh,boleh-boleh”jawabku datar.mereka tersenyum,lalu mereka meninggalkanku.malamnya,aku sedang mengetik nama-nama siswa/i yang ikut acara camping.”tuut..tuut”getaran HPku menandakan ada sebuah panggilan atau pesan,kulihat,ternyata Elsa menelponku.”Halo,ada apa sayang?”tanyaku mesra.”ah,kamu bisa aja,oh ya,acara campingnya bisa ga kalo kita jemput Meli sekalian,soalnya dia bilang bonyoknya lagi keluar negeri selama satu bulan”kata Elsa.”oh,ya udah,gpp kok,apa sih yang engga buat kamu”gombalku.”ah,kamu ini,ya udah aku tutup dulu ya teleponnya,aku mau yoga nih”katanya kepadaku.”oh,ok deh,bye sayang,love you”jawabku.”love you too,bye”balasnya.setelah aku menyelesaikan daftar nama-nama siswa/i yang ikut dalam camping kami,ternyata totalnya mencapai 56 murid yang terdiri dari kelas satu sampai tiga SMA,total semuanya 28 laki-laki dan 28 perempuan,”wah aneh”kataku dalam hati.Aku menelepon Papaku untuk menanyakan sesuatu.”Pa,lusa aku pergi camping,boleh ga aku pakai mobil papa,soalnya banyak teman yang harus kujemput”kataku.”wah,jangan,mobil papa mau dipinjam si Eric saudaramu,katanya dia butuh mobil buat keluar kota mengikuti seminar”jawab Papaku.”Oh,jadi gimana dong pa”tanyaku sedikit kecewa.”kamu pakai mobil yang satu lagi saja yang dipinjam pamanmu kemarin,katanya besok dia kembalikan”jawab papa.”oh,oke deh Pa”jawabku senang.”iya,hati-hati disana,jaga diri baik-baik”kata Papa menasehatiku.”beres Pa”jawabku singkat sambil menutup telepon.akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba,aku mengemudikan mobil Papaku yang satunya lagi yaitu Toyota Alphard menuju rumah kekasihku,Elsa.Aku mengklakson mobilku didepan rumahnya,dan dia pun keluar dari rumahnya serta masuk kemobilku.saat itu Elsa terlihat sangat manis,dia menggunakan sweater dan shall berwarna putih dan celana jeans hitam ketat.kukecup keningnya dan dia pun tersenyum,lalu kami menuju rumah Meli.dari kejauhan rumah Meli,aku melihatnya menunggu kami didepan gerbang rumahnya,akupun mengklaksonnya,dan dia masuk kedalam mobilku.Meli saat itu menggunakan kaos ketat berwarna biru dan jeans ketat dengan warna yang sama,sehingga aku dapat melihat siluet branya yang cukup membuatku berdesir.”sorry nih Mel,udah lama ya nunggunya?”tanya Elsa.”Oh,santai aja kali,gua juga baru nunggu tadi”jawab Meli.kami pun menuju sekolah,setelah semua anggota camping terkumpul,kami menuju lokasi camping kami dengan menempuh waktu kira-kira 2 jam.akhirnya,kami tiba dilokasi camping.aku membangunkan Elsa dan Meli yang tertidur karena perjalannya cukup panjang.suasana dilokasi camping kami sangat sejuk dengan pohon yang rindang,sehingga tidak panas seperti dikota.kami memarkirkan mobil-mobil kami disebuah villa yang disewa untuk 3 hari,dan kami mulai berjalan mencari lokasi camping yang cocok,dan akhirnya kami tiba.aku dan sejumlah murid laki-laki lain membangun tenda sebanyak 28 tenda yang dapat dihuni dua orang dalam satu tenda serta jarak antara satu tenda dengan yang lain cukup jauh sekitar 10 meter,dan tentu saja tenda laki-laki dan perempuan terpisah.aku berada satu tenda dengan teman sekelasku yang bernama Jacky.setelah itu kami mencari kayu bakar untuk membuat api unggun,sedangkan para perempuan mengeluarkan alat-alat untuk memasak dan keperluan makan.malamnya,kami menyalakan api unggun sehingga suasana cukup romantic,dan aku duduk berdampingan dengan Elsa kekasihku,sambil aku memainkan lagu “Your Call” ciptaan band “Secondhand Serenade” untuk kekasihku,dan dia sangat senang.malam mulai larut,aku pun merasa akan tertidur,tapi aku samar-samar mendengar suara memanggilku,aku tidak tahu itu suara siapa karena tidak jelas,dan yang kutahu itu suara wanita.”waduh,ini setan atau bukan”batinku sambil merinding.tiba-tiba pintu tendaku terbuka,dan aku terkejut setengah mati dan mau teriak tetapi mulutku dibekap oleh sebuah tangan yang kurasakan halus saat kusentuh,ternyata Elsa.”ah,kamu ngagetin aku aja”kataku pelan.”hehehe,maaf deh sayang,tapi ada yang penting nih”kata Elsa sambil tersenyum.”apaan?”tanyaku kebingungan.Elsa lalu membisikkan sesuatu yang membuatku nyaris teriak karena kaget namun Elsa sudah membekap lagi mulutku.”jadi,Meli mau melakukan seks dengan kita?”tanyaku dengan suara pelan.”iya sayang,kamu mau kan?”kata Elsa.”tapi,aku tidak bisa,aku tidak bisa karena aku sudah memilikimu,dan dia juga masih perawan”balasku.”jangan khawatir sayangku,dia tidak perawan lagi kok”bisik Elsa meyakinkanku.kupikir sejenak.”ok,aku turuti permintaanmu sayang”kataku sambil mencium pipinya.”wah,threesome pertamaku nih,asik”kataku dalam hati.lalu aku ditarik ketendanya dan Meli sudah menunggu kami dari tadi.”Hans,sorry ya mungkin permintaanku sedikit konyol,tapi aku terangsang mendengar cerita Elsa saat bercinta denganmu”kata Meli kepadaku.”ah,tidak apa-apa kok”jawabku sambil melihat ke Elsa,dan Elsa membalas pandanganku dengan senyuman.tiba-tiba bibirku dipagut oleh Meli dengan sangat hot,dan akupun membalas tindakannya,aku meremas-remas payudaranya yang kenyal dan berukuran sama dengan Elsa,sehingga dia mendesis disela-sela ciumannya padaku.”ssshh…hmmff..”desisnya.Elsa tidak tinggal diam,dia menurunkan celana panjang serta celana dalamku,dan mulai memainkan pen†sku yang sudah tegang maksimal dengan tangannya.aku melepaskan baju Meli dan Elsa,dan membaringkan mereka berdua dikasur dalam tenda,dan aku mulai menciumi bibir Meli,lalu turun ke lehernya yang jenjang dan putih,lalu aku menghisap puting payudaranya yang berwarna pink,sama seperti Elsa.sambil aku menghisap payudaranya yang putih mulus,aku meremas-remas payudara Elsa,sehingga mereka menggelinjang keenakan.aku membuka vag†nanya,sehingga terlihat daging vag†nanya yang masih merah,akupun mulai menjilati vag†na Meli yang ditumbuhi sedikit rambut dengan cepat,sambil mencari klitorisnya,dan “hore”sorakku dalam hati karena menemukan klitorisnya yang sudah keras.aku terus menjilatinya dengan cepat sambil jariku memilin-milin klitoris Meli.”aaahhh…akkuu dapaat Hannss..”erang Meli saat mencapai orgasmenya.Elsa mengulum pen†sku dengan lembut sehingga aku menggelinjang keenakan dan menahan geli.akupun menjilati vag†na Elsa yang bersih tanpa sehelai rambutpun.”aahh…akku daapatt saayyanng”erang Elsa karena dia sudah sangat terangsang melihat perlakuanku kepada Meli dan Elsa pun lemas.aku memposisikan pen†sku didepan vag†na Meli.lalu aku memasukan pen†sku pelan-pelan sampai kepala pen†sku sudah masuk.”aauww….pelan-pelan Hans”jerit Meli pelan.lalu kuhujamkan pen†sku sedalam-dalamnya sehingga aku merasa seperti merobek sesuatu didalam vag†na Meli.”aaauuuuw…sakkiitt sakkiiitt”teriak Meli yang langsung dibekap oleh tangan Elsa.aku merasa pen†sku dialiri oleh sebuah carian,dan saat kulihat,ternyata darah.”Elsa,kamu bilang Meli ga perawan lagi,tapi kenapa ini…”kataku terputus.”eh,tapi Meli bilang begitu kepadaku sayang”kata Elsa membela diri.”aku sengaja bohong Hans,aku tahu kamu tidak mau melakukannya jika aku masih perawan,maaf ya Hans”jawab Meli memelas.”yah,tidak apa-apa sih,tapi kamu yakin?”kataku kepada Meli.”yakin Hans,aku rela menyerahkan keperawananku untukmu karena aku sangat terangsang setiap mengingat cerita Elsa”jawab Meli.akupun tersenyum pada Meli,sambil aku mencium pipi Elsa yang dibalas senyuman Elsa.aku mulai memompakan pen†sku didalam vag†na Meli yang terasa sangat sempit.”aaah…yahh terruus Hannss,oohh nikkmaaat sekkaalii..”desah Meli.aku meminta Meli menungging,dan aku kembali menghujamkan pen†sku.”aahh..peellann donng saayyangg”kata Meli.aku memompakan lagi pen†sku yang terasa semakin nikmat karena remasan vag†na Meli semakin kuat dengan posisi ini.10 menit sudah aku bermain dengan Meli.”aaahh..akkuu kellluarr laagii Hans”kata Meli yang mencapai orgasmenya yang kedua.lalu aku memintanya untuk berlutut,dan aku mengambil posisi terlentang,dan Meli kududukkan diatas tubuhku,ini posisi favoritku yaitu Woman On Top.Meli mendesah sambil menaik-turunkan tubuhnya dan aku meremas payudaranya yang menggantung sambil memagut bibir Elsa.aku merasa remasan vag†na Meli semakin kuat dan ”aaahh…akku daapatt”erang Meli panjang.aku pun memompakan pen†sku secepat-cepatnya untuk mengejar orgasmeku.”hh..keelluarrkan dimanaa niih..hh..hh..”tanyaku kepada Meli.”ddiii daaallam aaja,akkuu uudaah minnum obbat annti haammil”jawabnya.aku menancapkan pen†sku sedalam-dalamnya dan “ouuhh”erangku panjang dan pen†sku menyemprotkan sperma yang sangat banyak kedalam vag†na Meli.dia pun terjatuh diatas tubuhku,dan aku menyingkir dari tubuh Meli,dan mulai menciumi Elsa.aku mencium payudaranya hingga Elsa mendesah.lalu aku turun ke vag†nanya,dan aku menjilati vag†na Elsa yang sangat basah sambil memilin klitorisnya,dan kadang-kadang kugigit kecil membuat Elsa terbuai dalam kenikmatan.”aaahh..akuu sampaai saayaang”erang Elsa.lalu Elsa memegang pen†sku dan mulai mengulumnya lagi.aku merasakan nikmat tiada tara saat itu hingga aku merasakan akan orgasme lagi,tapi segera kucabut pen†sku dari mulutnya.aku mulai memasukan pen†sku kevag†na Elsa,dan memompanya dengan agak cepat.Elsa menggelinjang keenakan.”aaahhh..terruss sayaang…oohh..”desah Elsa.aku pun meminta Elsa untuk melakukan posisi Woman On Top,Elsa menuntun pen†sku untuk memasuki kembali vag†nanya.”slepp” pen†sku masuk kevag†nanya dan Elsa memompakannya dengan cepat.aku menaikan sedikit kepalaku untuk menghisap payudaranya Elsa dan dia semakin mendesah tak karuan.”aaah..akuu hammpiir dapaatt”erang Elsa.aku langsung membalikkan tubuhnya sehingga aku berada diatas dan aku memasukkan lagi pen†sku,lalu menarik keluar,kumasukan lagi,lalu kutarik lagi keluar.Elsa menekanku dengan kakinya,dan mengangkan sedikit pinggulnya tapi kutahan.”kamu jahat sayang,kamu jahat”kata Elsa manja.aku menciumi lagi bibir Elsa,dan kumasukan pen†sku,lalu kupompakan lagi divag†nanya Elsa.aku merasa seperti akan segera orgasme.”aaahh..akuu mmaauu ddappaat”erang Elsa.”akkuu jugaa saayangg..hh..keluaarkaan dimaanaa”tanyaku dengan nafas memburu.”diimuuluutku saajaa sayaang,akku laaggi subuur”jawab Elsa.kupercepat gerakan pen†sku dan “aaahh..akuu dapaaat”jerit Elsa sambil mendongakkan kepalanya keatas.aku semakin gencar memompa pen†sku hingga aku merasa spermaku akan segera keluar dan kucabut pen†sku lalu Elsa mengulum pen†sku hingga aku mencapai orgasme.”oohhh..”erangku.spermaku langsung ditelan oleh Elsa dan dia menjiliat sisa-sisa sperma dipen†sku hingga bersih.akupun terbaring lemas disamping Elsa.kulihat Meli tertidur,lalu kupakaikan kembali pakaian Meli dan Elsa,dan aku juga memakai kembali pakaianku.aku mengecup kening Elsa mesra yang dibalas oleh Elsa.dan aku menutupi tubuh mereka dengan selimut,lalu aku kembali ketenda.paginya aku bangun sedikit kesiangan,ketika aku keluar tenda,aku melihat murid-murid mulai mengepak barang-barang mereka.”Hans,Pak Rudi bilang kita harus kembali sekarang,karena Bu Ratna sakit keras,dan harus menjenguknya sekarang,dia bilang tunda saja dulu acara campingnya”kata Robert kepadaku.”hah?waduh..ya sudah kita siap-siap sekarang”balasku kecewa.aku mandi sebentar disungai yang jernih,mencuci mukaku,dan menyikat gigiku,lalu aku kembali keperkemahan,dan ketika aku sampai ditendaku,ternyata Elsa sudah mengepakkan barang-barangku,dan dia tersenyum kepadaku.kami pun kembali kekota dan menjenguk guru Matematika kami yaitu Bu Ratna,lalu kuantarkan Meli pulang,dan Meli mencium pipiku dan berkata “Thanks ya Hans buat semuanya”kata Meli sambil tersenyum.”iya,ga masalah kok,asalkan Elsa setuju saja”balasku sambil senyum.lalu kuantarkan Elsa pulang dan kami berpagutan bibir dengan mesra,lalu kulambaikan tanganku dan aku tiba dirumahku pukul 19.45.aku langsung merebahkan diriku dikamar,dan tertidur dengan senyum puas.

TAMAT.

1 komentar:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Posting Komentar